Alm Alawy Yusianto Putra (Tengah), Anak SMA 6, yang diserang gerombolan anak 70 (Foto: Sumber Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Ayahanda alm Alawy Yustianto Putra (15) siswa kelas X SMA 6, Taury (49) mengaku kaget mendengar kabar anaknya tewas ditusuk segerombolan anak SMA 70, saat Alawy dan kedua rekannya ingin mencari makan di kawasan Bulungan, Kebayoran Baru, Senin (24/9/2012) siang.

Alawyy meninggal dunia karena ditusuk dibagian dada dengan menggunakan celurit.

"Ketika saya sedang kerja, lalu ditelpon pihak sekolah mengatakan bahwa anak saya mengalami kecelakaan. Saya lalu, disuruh ke Rumah Sakit Muhammadiyah, tetapi sesampainya saya disana, Alawy telah meninggal dunia," kata Taury kepada Seruu.com, di RS Fatmawati, Jakarta, Senin (24/9/2012).

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan guru kesiswaan, anaknya tewas ketika bersama dua rekannya mencari makanan dikawasan Bulungan, Jakarta Selatan. Saat sedang mencari makanan, Alawy bersama dua rekannya lalu diserang oleh segerombolan siswa dari SMAN 70.

"Anak saya ditusuk ketika sedang ingin mencari makan bersama teman-temannya. Lalu, mereka langsung menyerang dan menusuk anak saya dengan celurit," jelas bapak dua orang anak ini.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa Alawy merupakan anak yang mudah bergaul dengan siapapun, dan tidak pernah membedakan pergaulan dengan kalangan tertentu.

"Alawy sempat sms ke ibunya bahwa akan mengikuti ekskul band di sekolahnya. Namun, sekarang ia telah tiada," demikian Taury. [Wish]

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar