Foto Ilustrasi (Istimewa)

Bekasi, Seruu.com - Kerusuhan yang menewaskan seorang tukang parkir di GOR Bekasi, Kamis (24/1/13) malam, diduga melibatkan ormas Forum Betawi Rempug (FBR) dan sekelompok warga  Ambon.

GOR Bekasi yang pada setiap hari Minggu menjadi sebuah pasar kaget dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk mencari nafkah yaitu dengan menjaga parkiran di kawasan yang berlokasi tak jauh dari Kantor Walikota Bekasi tersebut.

Menurut Imam (35) seorang pedagang kelontong, Bongky, korban tewas bentrokan itu,  adalah  anggota FBR dan orang - orang yang menyerang penjaga parkir di GOR Bekasi itu menurutnya merupakan sekelompok warga Ambon. Imam menduga warga Ambon menyerang lantaran ingin merebut lahan parkiran yang dikuasai Bongky dkk.

"Orang - orang Ambon itu jalan ke arah tempat Bongky sama temen - temenya yang lagi minum (miras) dan sempet terjadi cekcok mulut barulah terjadi bentrokan," terang Imam

Dan yang semakin menguatkan bahwa perkelahian yang terjadi di GOR Bekasi ini terjadi karena kecemburuan sekelompok orang yang diduga warga Ambon ini menjadi perbincangan hangat di jejaring sosial Twitter.

Seorang yang mengaku teman korban (Bongky) berkicau di Twitter "@sriastutti : Ambon VS FBR menewaskan salah satu sahabat kita BONGKY. RIP bongky. Selamat jalan kawan (˘ʃƪ˘) "

Hingga sampai berita ini diturunkan beberapa pihak dari FBR ataupun dari Kepolisian belum memberi klarifikasi resmi apakah benar perkelahian yang terjadi karena lahan parkir tersebut benar - benar mengaitkan FBR dan warga Ambon. [Wr]

Tags:

Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar