Foto : Ilustrasi

Jakarta, Seruu.Com - Jurnalis Koran SINDO, Deny Irawan, dilaporkan Fadlin Akbar ke Polres Metropolitan Tangerang dengan tudingan pencemaran nama baik dan melanggar UU Informasi Transaksi Elektronik (ITE).

Pelaporan ini berawal dari status BlackBerry Messenger (BBM) Deni yang menyebutkan Fadlin dicokok polisi. Deni menulis, "Fadlin Akbar Ditangkap Polisi?#anak WH". Fadlin melaporkan Deni dengan tuduhan melakukan pencemaran nama baik.

Inti dari status BBM Deny yakni mempertanyakan apa benar anak mantan Wali Kota Tangerang, Wahidin Halim, itu ditangkap polisi karena kasus narkoba. Tulisan itu ditandai dengan tanda tanya di akhir kalimat.

"Saya langsung mencoba melakukan konfirmasi dengan keluarga dan yang bersangkutan," kata Deny di Tangerang, Selasa (18/2/2014).

Namun, ia tidak mendapatkan jawaban terkait informasi tersebut. Status di BBM itu bertujuan agar ada respons dari berbagai pihak yang mengenal keluarga calon anggota legislatif dari Partai Demokrat itu.

Bukannya mendapat informasi yang diinginkan, Deny malah dilaporkan ke polisi terkait statusnya itu. Alasannya pihak keluarga dari pejabat tidak senang dengan status tersebut.

"Saya baru mendapatkan informasi kalau saya dilaporkan," ungkapnya.

Menurut Deny, apa yang dilakukan adalah mencari informasi bukannya membuat fitnah. Karena, tak satu pun keluarga WH yang bisa dihubungi.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU